Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PTK SENI MUSIK SMP KELAS IX TERBARU

PTK SENI MUSIK SMP KELAS IX TERBARU-Dalam hal metode pembelajaran: peneliti menggunakan berbagai metode antara lain Tanya jawab (Questioning), penemuan (Inquiry), belajar kelompok/diskusi kelompok (Learning Community), metode ini dilaksanakan secara integratif dan mampu dilaksanakan oleh guru (peneliti). Download ptk seni budaya lengkap. dengan menggunakan variasi materi ini membuat siswa menjadi sangat antusias dalam mengikuti proses pembelajaran, rasa ingin tahu dan ketertarikan siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar semakin tinggi, materi yang dipelajari sangat terkesan karena disamping selalu ingat juga terkait dengan kehidupan sehari-hari sehingga pelajaran teknik vocal terkesan tidak membosankan, melalui pendekatan tersebut siswa diberikan kesempatan untuk mengemukakan pendapat dan berani melakukan menyanyi yang sesuai dengan teknik yang benar.

Dalam hal pelaksanaan evaluasi : keberhasilan secara performance dapat dilihat dar hasil evaluasi tes menyanyi baik secara klasikal maupun individual, serta adanya kenaikan dari hasil evaluasi dalam penelitian ini adalah meliputi proses dan hasil, ini menunjukan peningkatan yang sangat berarti. Contoh ptk seni budaya pdf. Evaluasi proses dari tiga siklus yang dilaksanakan, diketahui bahwa kemampuan guru dalam melaksanakan pembelajaran dengan menggunakan media audio visual dalam meningkatkan teknik vocal, secara umum terdapat kecenderungan adanya peningkatan aktifitas dan kreatifitas mengajar guru, baik dalam membuka pelajaran, apersepsi ekplorasi, diskusi dan penjelasan konsep, maupun pengembangan aplikasi belajar, artinya kinerja guru menjadi semakin baik. Contoh ptk seni musik smp kelas 9. Begitu juga dengan siswa hasil proses diharapkan dari siklus awal ke siklus berikutnya memperlihatkan kecenderungan kemajuan pengetahuan dan kemampuan yang sangat berarti menimbulkan semangat untuk mencari dan menemukan sumber belajar, yang pada giliranya menumbuhkan siswa terbiasa yuntuk mencari informasi, kemampuan bekerja sama dan bertanggung jawab. proposal ptk seni budaya smp word. Evaluasi hasil belajar berdasarkan hasil penelitian ini terlihat adanya kemajuan terhadap hasil belajar isiwa ketika dibandingkan pada tahap orientasi dengan tes pada siklus kedua ternyata menunjukan adanya kemajuan, yaitu meningkatnya perolehan rata-rata hasil tes pada waktu orientasi nilai tes siswa adalah; 7,46: dan nilai tes siswa pada silkus ketiga siswa memperoleh rata-rata nilai sebesar: 8,71

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas SENI MUSIK SMP yang diberi judul PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA PEMBELAJARAN MUSIK UNTUK MENINGKATKAN TEKNIK VOKAL BAGI SISWA KELAS IX DI SMP". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK SENI MUSIK SMP KELAS IX lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMP 006).

CONTOH PTK SMP 06


ptk seni budaya smp kelas 8, ptk seni musik smp kelas vii, ptk seni budaya smp kelas 7, ptk seni rupa smp kurikulum 2013, ptk seni lukis, contoh ptk seni budaya musik, ptk seni budaya smp kelas 9, ptk seni budaya smp kelas 7 doc.

Posting Komentar untuk "PTK SENI MUSIK SMP KELAS IX TERBARU"