Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH PTK IPA KIMIA SMA KELAS X

CONTOH PTK IPA KIMIA SMA KELAS X - PTK KIMIA SMA DALAM MEMBAHAS MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI
Topik pembelajaran Redoks adalah bagian dari reaksi kimia yang mana Reduksi merupakan penambahan elektron sedangkan Oksidasi adalah pelepasan elektron oleh sebuah ion, atom dan molekul. Pada pengamatan pengerjaan para siswa dan proses mengajar terdapat kekurangan seperti :

1. Topik dari mata pelajaran kimia membutuhkan jam belajar lebih,kuantitas penyajian yang terbatas dan masih banyak mata pelajaran lain perlu diikuti oleh siswa menyebabkan mereka tidak terlalu fokus dalam mempelajari materi diberikan guru. ptk kimia sma
2. Konsep-konsep kimia bersifat abstrak, banyak rumus dan perhitungan termasuk reaksi reduksi oksidasi dalam hal ini. Sehingga proses pengerjaan yang kompleks dirasa sulit oleh siswa termasuk menganilis, memahami, dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari.
3. Tidak semua siswa memiliki kemampuan nalar dan perhitungan yang baik sebagaimana kimia membutuhkan ketelitian dan hasil reaksi harus sesuai.
Melalui berbagai kendala yang diamati pada poin-poin di atas PTK Kimia SMA mendapati proses belajar mengajar kimia membutuhkan perhatian lebih agar mampu meningkatkan pembelajaran lebih baik kedepannya. contoh ptk kimia

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas IPA SMA yang diberi judul PENERAPAN METODE TEAM QUIZ SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KIMIA MATERI POKOK REAKSI REDUKSI¬OKSIDASI KELAS X IPA.2 SMAN 1 ... KABUPATEN ... TAHUN PELAJARAN 2015/2016"Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK IPA SMA KELAS X lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMA 015).

DOWNLOAD PTK IPA KIMIA SMA KELAS X - PTK SMA 015


download ptk biologi sma lengkap, ptk biologi sma kelas xii pdf, ptk fisika sma kelas xii, ptk biologi kelas xi, contoh ptk pembelajaran daring, ptk biologi masa pandemi, ptk sistem reproduksi manusia, contoh ptk fisika sma masa pandemi.