Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTK SENI MUSIK SMA KELAS X

DOWNLOAD PTK SENI MUSIK SMA KELAS X - Seni musik adalah unsur berbudaya dan bersejarah yang patut untuk terus dilestarikan. Seperti yang diketahui bahwa dalam lagu Kebangsaan terdapat nilai-nilai luhur penuh makna. Selain itu lagu-lagu daerah yang di Indonesia juga menjadi warisan budaya sangat berharga. Memberlakukan teknik vokal pada jenjang SMA merupakan aspek menjalankan tujuan pendidikan untuk tahap mewujudkan pribadi siswa, dalam upaya menuju pada pembentukan karakter mencintai keberagaman budaya dan bangsa Indonesia. ptk seni budaya sma.docx

Guru musik berperan dalam memberikan nuansa musikal lebih kondusif, sehingga para murid memahami dan mengalami suatu karya cipta musik seutuhnya. Maka dari itupengetahuan yang dimiliki guru musik dalam menyesuaikan butir-butir kurikulum pendidikan musik harus lebihkeratif dan kritis. 

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas SENI MUSIK SMA yang diberi judul PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA PEMBELAJARAN MUSIK UNTUK MENINGKATKAN TEKNIK VOKAL BAGI SISWA KELAS X DI SMA". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK SENI MUSIK SMA KELAS X lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMA 017).

CONTOH PTK SENI SMA KELAS X TERBARU - PTK SMA 017


ptk seni budaya, ptk seni budaya sma, ptk seni budaya sma.docx, ptk seni musik, ptk seni rupa kelas 7, ptk seni rupa smp kelas 8, ptk seni rupa smp kurikulum 2013.