Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH PTK BAHASA INGGRIS KELAS 7 SMP

CONTOH PTK BAHASA INGGRIS KELAS 7 SMP-Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write dapat meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris sub tema Introduce My Self di kelas VII. Model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write merupakan salah satu model yang digunakan oleh guru untuk memberi rangsangan siswa agar meningkatkan aktivitas dan hasil dalam belajar karena model Think Talk Write ini diterapkan berdasarkan tiga tahapan penting, yaitu tahap think (berpikir), talk (berdiskusi), dan write (menulis). Contoh ptk bahasa inggris smp doc  Penelitian ini dilaksanakan di SMPN 2 ... Kecamatan Konawe Kabupaten Konawe Utara. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII yang berjumlah 23 siswa. 
Data penelitian untuk hasil belajar bahasa Inggris diperoleh melalui tes evaluasi dari pembelajaran pada siklus 1 dan 2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write dapat meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris pada siswa kelas VII. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan nilai siswa dari kondisi awal, siklus 1 dan siklus 2. Pada saat kondisi awal terdapat 10 siswa yang tuntas dalam KKM atau sebesar 43,5% dan yang belum tuntas terdapat 13 siswa atau sebesar 56,5%. Pada siklus 1 terdapat 15 siswa yang tuntas dalam KKM atau sebesar 65,2%, dan yang belum tuntas terdapat 8 siswa atau sebesar 34,8%, sedangkan pada siklus 2 terdapat 21 siswa yang tuntas dalam KKM atau sebesar 9 1,3%, dan yang belum tuntas dalam belajar terdapat 2 siswa atau sebesar 8,7 %. Dari analisis data tersebut dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write dapat meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris siswa kelas VII.

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INGGRIS SMP yang diberi judul PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SUB TEMA INTRODUCE MY SELF PADA KELAS VII SMP". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BHASA INGGRIS KELAS VII lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMP 022).

DOWNLOAD PTK BAHASA INGGRIS KELAS 7 SMP METODE THINK TALK WRITE TERBARU - PTK SMP 022


download ptk bahasa inggris smp kelas 7, download ptk bahasa inggris sd, ptk bahasa inggris masa pandemi, ptk bahasa inggris smp lengkap dengan lampiran, ptk bahasa inggris smp kelas 8 kurikulum 2013, download ptk bahasa inggris smp kelas 9, contoh ptk bahasa inggris, ptk bahasa inggris smp untuk kenaikan pangkat, ptk smp lengkap dengan lampiran.