Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTS SD KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI

DOWNLOAD PTS SD KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI-Kajiannya dilatar belakangi oleh peran penting kepala sekolah dalam rangka meningkatkan kinerja guru, menerapkan kualitas sekolah dan sekaligus dalam manajemen peningkatan mutu pembelajaran, karena gerak langkah sebuah organisasi sekolah dikendalikan oleh seorang kepala sekolah. Studi ini dimaksudkan untuk menjawab permasalahan bagaimana kepemimpinan kepala sekolah ditinjau dari kompetensi manajerial dalam meningkatkan kinerja guru di SD Negeri ... 01 Kec. ... Download penelitian tindakan sekolah pdf

Manfaat/harapan dari penelitian ini secara teoritis adalah dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu manajemen pendidikan khususnya kepemimpinan pendidikan. Secara praktis di antaranya yaitu sebagai bahan informasi terhadap SD Negeri ... 01 Kec. ... dalam melaksanakan manajemen kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru. Sebagai bahan informasi terhadap lembaga-lembaga lain tentang pelaksanaan manajemen kepemimpinan, dan bagi kepala sekolah dan guru dapat dijadikan rujukan dalam upaya mengembangkan kualitas dan kinerja dirinya di lembaga tempat bertugas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam konteksnya dengan kompetensi manajerial, kepala sekolah SD Negeri ... 01 mampu menyusun perencanaan madrasah untuk berbagai tingkatan perencanaan, mengembangkan organisasi madrasah sesuai dengan kebutuhan, memimpin madrasah dalam rangka pendayagunaan sumber daya sekolah secara optimal, memiliki strategi yang tepat untuk meningkatkan kinerja tenaga kependidikan di madrasahnya. Menciptakan iklim madrasah yang kondusif, memberikan nasehat kepada warga sekolah, memberikan dorongan kepada seluruh guru, serta melaksanakan model pembelajaran yang menarik. Sudah menjadi sifat manusia, di samping kelebihan ada pula kekurangannya yaitu Kepala sekolah SD Negeri ... 01 Kec. ... karena terlalu disiplinnya, terkadang dalam situasi tertentu aktif mengisi jam pelajaran yang sebetulnya menjadi porsi guru yang bersangkutan. Kondisi ini menimbulkan kesan kurangnya tingkat kepercayaan kepala sekolah terhadap guru.

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) ini  diberi judul KOMPETENSI MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU 

DI SD ". Disini akan di bahas lengkap.


PTS ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE Penelitian Tindakan Sekolah (PTS)  lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTS dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTS 009).

CONTOH PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH UNTUK KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI - PTS 009


download pts sd lengkap doc, penelitian tindakan sekolah sd lengkap dengan lampiran, pts kenaikan pangkat kepala sekolah, laporan pts kepala sekolah sd lengkap, download pts sd pdf, contoh pts kepala sekolah di masa pandemi.