Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PTK BAHASA INDONESIA KELAS XII SMA TERBARU

PTK BAHASA INDONESIA KELAS XII SMA TERBARU-Penelitian ini dilaksanakan pada semester genap Tahun Pelajaran 2013/2014 mulai Februari sampai dengan Maret 2014 di SMA ............... Metode penelitian yang digunakan dalam ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK) (classroom action research). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XII-IPA1 SMA ...............
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi, dokumentasi, dan tes/penugasan. Penelitian tindakan kelas ini dilaksanakan melalui 2 siklus, dimana setiap siklus terdiri dari tahap perencanaan, pelaksanaan, observasi, dan refleksi.

Hasil penelitian pada siklus yang pertama belum mencapai peningkatan kemampuan siswa dalam penggunaan reduplikasi dalam teks editorial. Hal ini terbukti dari hasil rata-rata skor yang diperoleh siswa untuk soal pilihan ganda (PG) hanya sebesar 6.05 dan untuk soal esai (mengarang) hasil rata-rata skor yang diperoleh hanya mencapai 6.03, dengan rata-rata skor keseluruhan hanya mencapai 6.04 indikator pencapaian hasil (IPH) tidak tercapai karena belum mencapai batas kriteria ketuntasan minimum (KKM) yang ditetapkan (70), selain itu hal ini disebabkan pula oleh kurangnya keterampilan dan kemahiran siswa dalam menjawab tugas yang diberikan secara individu. Tetapi setelah dilaksanakan siklus yang kedua tingkat kemampuan siswa mengalami peningkatan dalam penggunaan reduplikasi dalam teks editorial. Download ptk bahasa indonesia sma doc

Hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata yang diperoleh dari masing-masing siswa pada siklus yang kedua mengalami peningkatan hingga sebesar 79 untuk soal pilihan ganda (PG) dan untuk soal esai (mengarang) mencapai 7.43 dengan rata-rata skor keseluruhan mencapai 7.66 indikator pencapaian hasil belajar siswa pada siklus 2 telah tercapai melebihi batas KKM (70) yang ditetapkan. Hal ini juga dapat dilihat dari pengamatan yang menunjukkan persiapan yang lebih baik dari siklus sebelumnya (siklus 1).

Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas BAHASA INDONESIA SMA yang diberi judul PENINGKATAN KEMAMPUAN REDUPLIKASI DALAM TEKS EDITORIAL DENGAN METODE TUGAS INDIVIDU PENELITIAN TINDAKAN KELAS PADA SISWA KELAS XII-IPA1 SMA ....". Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK BAHASA INDONESIA SMA KELAS XII lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-47-106-928 dengan Format PESAN PTK SMA 031).

CONTOH LENGKAP PTK BAHASA INDONESIA KELAS XII


ptk bahasa indonesia sma lengkap, ptk bahasa indonesia sma daring, ptk bahasa indonesia sma kelas xi pdf, ptk bahasa indonesia sma untuk kenaikan pangkat, ptk bahasa indonesia sma kelas xii doc, contoh ptk bahasa indonesia tentang menulis, contoh ptk pembelajaran daring sma bahasa indonesia, contoh proposal ptk bahasa indonesia kurikulum 2013 doc, contoh ptk bahasa indonesia.